jump to navigation

About

Saya hanya…

laki-laki kelahiran ’82 yg punya banyak waktu  untuk memikirkan motor, kehidupan yang nggak jelas, jalan-jalan, musik-musik yang saya suka dan sebagainya :p

menurut saya hidup itu adalah pilihan.. jadi kita sebagai manusia diberi kebebasan oleh sang pencipta untuk memilih-mlih, dan bertanggung jawab atas pilihan kita.. jadi kalau saya sekarang gendut, itu adalah pilihan saya, karena saya suka banget makanan yang enak enak! *mulai ngelantur

ok guys enjoy your life ya.. salam piss love and gaol.. *plak!

poto saya waktu kurus huehehe

Comments»

1. Probo - October 19, 2010

ane pertamax gan! saya doakan blognya ramai gan..

Red Bikerz - October 20, 2010

thx ya agan probo.. hehehe

2. Ariel - November 16, 2010

Keduax….
Udah gw bookmark nih blog
Keep da good writing dude !!! 😀

3. setia1heri - March 13, 2011

salam kenal bro…bw aja

Red Bikerz - April 13, 2011

salam kenal juga ya bro..

4. touringrider - December 2, 2012

salam kenal dari Jatim bro…

5. redbike92 - September 26, 2013

wah nama blognya juga RedBike😀
hehehe
salam kenal kak bro😀

6. tomy - December 31, 2013

Mas bro saya kan mau ganti velg jari2..saya mau tanya tromol depan blakang nya make tromol motor ap ya??sama velg nya make apa??motor saya pulsar 180..

Red Bikerz - April 27, 2014

tromol scorpio bro.. atau bisa tromil ninja.. tapi mahal

7. IronGixx - May 23, 2014

masbro, sejak pakai tubles jari-jari ada masalah gak?… ketahanan brp lama, pentilnya pakai dari lapisan bandalam atau pakai pentil tubles?….. terimaksih

Red Bikerz - June 13, 2014

sudah 2 tahunan, nggak ada masalah.. pentilnya pakai yang ban dalam bro.. tapi dibikin tubeless.. bawa aja ke tukang ban, pasti paham..

8. alrisblog - December 12, 2014

Salam kenal bro. Kalo saya cuma biker kelas 100 cc, untuk keperluan kerjaan. Sehat dan sukses selalu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: