jump to navigation

Review pemakaian K900 menurut saya (1 tahun pemakaian) March 19, 2015

Posted by Red Bikerz in Uncategorized.
trackback

Review pemakaian K900 menurut saya (1 tahun pemakaian)

smartphone

Len*vo K900 yang saya beli hampir 5jt rupiah sebagai hadiah ulang tahun buat saya sendiri, dan saya maksudkan untuk pemakaian minimal 2 tahun atau 3 tahun.. keok mati total di beberapa bulan pertama, karena masih garansi, masuk service selama 4 bulan baru kembali.. dan beberapa bulan setelah kembali, kemudian mati total lagi dengan keadaan service sudah habis..

Sekarang jadi hiasan aja di rumah..

Saya beli As*s sebagai gantinya, zenf*ne 5.. setelah beli di toko, sampai rumah dicoba masukin kartu SIM.. kartu SIM yang 1 nggak detect, besoknya saya klaim ke toko.. ternyata nggak di retur tapi di kirim ke service center resmi As*s..

Beli sekitar 2 minggu yang lalu, sampai sekarang tgl 19/3/2015 belum balik-balik lagi ke saya..

Iseng iseng saya tanya ke pegawai bagian penerimaan barang yang rusak di bagian gadget mart banjarbaru.. merk HP aja yang sering rusak.. ternyata Len*vo dan As*us yang paling sering rusak.. bahkan As*s lebih parah, dari 10 barang keluar, 5 barang masuk lagi ke service..

Saya nanya lagi, merk Hp aja yang paling jarang rusak.. dia jawab dengan  mantab S*amsung, Appl* dan Opp* .. oooh ternyata memang ada harga dan ada rupa.. mungkin kalau nanti beli lagi, saya beli salah satu dari tiga merk di atas.. biar nggak kecewa habis habisin duit buat beli gadget yang ringkih..

Regards..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

