jump to navigation

New Bajaj Pulsar desainnya hmmm.. October 26, 2011

Posted by Red Bikerz in Bikes bikes bikes.
trackback

Baca-baca di blog otomotif, Bajaj mau keluarin seri Pulsar yang baru dan bukan hanya itu saja, seri terbaru ini merupakan seri All New, jadi didesain dari awal lagi, bukan merupakan pengembangan dari desain-desain sebelumnya seperti P220, P180 UG4 dst..

Rumor menyebutkan, bakalan ada yang lebih baru dari teknologi DTSi dan sudah menggunakan 4klep.. hmmm.. apa mungkin seri ini juga merupakan pengembangan dari P135 yang sudah 4 klep ya.. ok lanjut, karena Bajaj sekarang yang mempunyai merk KTM, jadi bakalan ada beberapa teknologi KTM yang akan diaplikasikan ke dalam all new Pulsar ini.

lanjut ke desain yang bocor di Internet..

all new Pulsar

Waduh, kalau Bajaj yang ini, kok desainnya agak aneh ya? seperti berusaha menghilangkan garis garis tegas mengkotak yang ada pada desain-desain Pulsar sebelumnya, kalau dilihat dari samping malahan kayak ikan -.-” kurang berotot, dan mesin juga keliatan kecil.. Tapi untungnya sudah pakai monoshock, jadi bagian kaki-kaki keliatan keliatan lumayan bagus, biarpun body belakang dan jok keliatan nggak menyatu.

Dengan kemampuan photoshop yang pas-pasan, saya coba otak-atik bagian yang menurut saya “agak bermasalah” dan jadinya seperti ini..

New Bajaj Pulsar, desainnya agak di rubah

Bagian kaki-kaki nggak ada yang dirubah, karena sudah OK, cakram-depan belakang.. ban lebar, monoshock.. pokoknya maknyuss.. bagian depan juga nggak ada yang dirubah, karena half-fairingnya juga sudah keren banget, malahan half-fairing yang ini sudah jauh lebih bagus daripada half-fairing “terlalu maju” punya P220 yang ada sekarang.

Yang dirubah cuma di bagian belakang, dan bagian tangki aja.. untuk menghilangkan kesan kayak bentuk ikan, maka tangki agak di tinggikan sedikit, terinspirasi oleh tangki-nya KTM-Duke, dan untuk bagian belakang cuma menghilangkan sisi bagian bawah jok aja.. biar lebih menyatu dengan jok.

bagaimana menurut anda?

Comments»

1. boerhunt - October 26, 2011

kalo 4 klep dts-i kan udah ada PIES, mungkin pengembangan dari PIES.. imho

nitip masbro

2. yeyeye - October 26, 2011

Aku yakin desainnya gak bakal kaya gini, ini aneh, kopong. Pasti beda banget dengan desain yg sekarang.

3. obeth - November 2, 2011

weird…

4. yhan - November 3, 2011

kayaknya teknologi ngambil dari KTM…..
wong saham KTM dibeli BAJAJ…
“monoshock…..new DTS-i……new Design…hemmmmm..”

5. GrandV - March 12, 2012

absen


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: