jump to navigation

Rest In Peace, Steve Jobs 1955-2011 October 6, 2011

Posted by Red Bikerz in Information Technology.
trackback

Steve Jobs

 

Kemarin tgl 6/10/2011 akhirnya Steve Jobs meninggal dunia di usianya ke 56 setelah bertahun-tahun berjuang melawan kangker pankreas yang dideritanya. Pendiri Apple yang kharismatik ini mendapatkan ucapan bela sungkawa dari ribuan orang baik melalui Facebook Twitter dan lain lain.

Jika Michael Jackson adalah raja-nya musik pop, maka Steve Jobs adalah rockstarnya dunia digital dan teknologi, bagaimana tidak, selain mendirikan Apple, kemudian dikeluarkan dan kemudian masuk kembali dan mengangkat Apple menjadi seperti sekarang, Jobs dengan tangan dinginnya juga membuat Pixar yang merupakan produsen film animasi peraih piala Oscar..

Sosok jenius, perfeksionis, visioner, dan sangat menguasai seni seperti Steve Jobs akan sangat sulit dicari penggantinya,

bahkan Zuckenberg, Bill gates ataupun Tim Allen pun masih dibawah kualifikasi dari Steve Jobs. Bahkan tidak ada perusahaan yang ketenarannya melebihi Apple dengan Steve Jobs-nya.

Mungkin Apple tidak akan sama lagi sepeninggal Steve Jobs, bisa jatuh di saingi oleh kompetitor-kompetitornya seperti Android, netfix, Facebook dll ataupun bisa juga semakin cemerlang karena Jobs sebelum meninggal telah menyiapkan semacam universitas mini di perusahaannya, yang mana universitas ini menciptakan orang-orang yang berfikir dan bertindak menurut cara Apple atau menurut cara Steve Jobs.. time will see..

goodbye my Idol, rest in peace

Stay Hungry stay foolish
Steve Jobs, 1955-2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: