jump to navigation

Penampakan Ducati Sport Classic 1000 di Tron : Legacy.. July 20, 2011

Posted by Red Bikerz in review.
trackback

Sebelum liat film Tron Legacy, pernah beberapa kali liat thrillernya di TV dan youtube.. hmmm.. nggak terlalu tertarik sama film-film fiksi yang ceritanya kurang kuat gini, jauhlah sama The Matrix trilogy, makanya waktu kebetulan ngopi 15 file film dari temen, berhubung yang 14 film udah ditonton semua, yaudah deh.. liat aja filmnya daripada bengong..

Ok Tron Legacy filmnya tentang pembuat video game Kevin flynn yang hilang.. masuk ke dalam dunia digital yang dibuatnya yaitu the Grid, dan bertahun-tahun kemudian anaknya Kevin Flyynn, yaitu Sam mengikuti jejak ayahnya, dengan maksud membawa ayahnya kembali ke dunia nyata..

Pada Awal cerita, memang bagus banget.. ceritanya tentang kehidupan malam Sam Flynn, menerobos masuk ke perusahaan software untuk mengupload file perusahaan tersebut ke Internet. Dalam aksinya Sam menggunakan Ducati Super Classic 1000, lengkap dengan adegan kejar-kejaran dengan polisi, bahkan ada adegan Sam turun dari jembatan dengan Ducati! ckckck nggak berkedip melihat Ducati-nya, biarpun pakai shock Stereo tapi tetap keren!

Masuk pertengahan cerita.. hmmm… terlalu mengada-ada banget, hmmm.. dunia digital digambarkan dengan semua serba ada lampu-nya bahkan baju juga ada lampunya, kalau lampu putih berarti orang baik, lampu merah atau oren berarti orang jahat (hueeekhh..) ada adegan berantem lempar-lemparan piring, adegan balapan pakai motor yang bannya ga muter, pokoknya absurd dah! thriller sudah menggambarkan seluruh isi dari film, sekali lagi, Matrix yang diproduksi tahun 1999 jauh lebih baik daripada Tron legacy yang diproduksi 11 tahun sesudahnya. Atau ini apa memang film untuk anak-anak ya? hmmm salah liat film nih kayaknya…

Ok balik ke Ducati Sport Classic 1000. Motor keren ini, biarpun bentuknya klasik, tapi perlengkapannya tetap nggak klasik! air-cooled, two-valve 1000DS engine, disk brake double, shock belakang fully-adjustable dari Sachs, dan shock depan menggunakan Marzocchis 43mm. Desainnya sangat detail khas Ducati, bahkan CEO Ducati Federico Minoli berkata “Kami mengerahkan seluruh kemampuan kami untuk setiap detail motor ini”, kemudian dia menambahkan.. “SportClassic 1000 adalah motor terbaik yang pernah saya tangani untuk detail”

Ducati Sport Classic 1000

Comments»

1. Komengtator - July 21, 2011

Ducati impian ane neh…. Setiap liat gambarnya ane selalu takjub!!! Apalagi liat langsung wujud aslinya… Motor retro style terkeren yg ane tau…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: