jump to navigation

Bajaj P180 dan P220 April 13, 2011

Posted by Red Bikerz in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

sewaktu service di Beres Banjarmasin, kebetulan di beres ada stok Pulsar 220 untuk display, daripada bengong lebih baik ane poto-poto nih motor keren..

oh iya, sedikit curhat.. biarpun P220 launching sebulan setelah ane tebus P180 UG4, ane rasanya ngga ngerasa rugi kok.. coz, UG4 sesuai aja sama kantong ane dan ane juga ngga terlalu suka kentjang sukanya slow but sure..

ok lanjut..

setelah memperhatikan detail dari P220..

kesimpulan ane, kok kyknya P180 tu ga beda jauh dari P220.. cuma beda fairing, kapasitas mesin, oil cooler dan cakram belakang aja.

bahkan ane perhatikan di bagian bawah mesin P180, udah ada “tempat” untuk memasukkan kabel oil cooler (ga tau namanya apa).

dengan kata lain, desain P220 itu merupakan pengembangan dari P180..

bagian bawah mesin P220

bagian bawah mesin P180 UG4 (ada bolongan buat bubut)

cakram belakang P220 :ngiler..

rem tromol punya P180 UG4.. *kyknya perlu diakalin nih biar cakram masuk

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

