jump to navigation

akhirnya ane beli Bajaj Pulsar 180 UG4 gaan!! February 9, 2011

Posted by Red Bikerz in Bikes bikes bikes.
Tags:
trackback

Akhirnya..

setelah menimbang-nimbang dan memutuskan, pilihan antara NMP dan Byson.. saya nggak milih dua-duanya..

lebih baik pilih..

Bajaj Pulsar 180 UG4!

Pertimbangannnya adalah harga yang lebih murah, kapasitas mesin yang lebih besar, dan komunitas yang menurut saya kompak! kalau jaringan dealernya sih.. umm.. yah namanya juga dealer baru buka di Banjarmasin, harap maklum lah.. tapi salut sama front Office-nya, mau melayani biarpun saya BBM2 terus nanya-nanya kapan motor saya datang.

Awalnya saya memilih Pulsar warna oren, biar unik.. tetapi.. setelah kelamaan inden, dan barangnya juga nggak jelas datangnya kapan, pilihan tinggal warna hitam atau biru, hmmm.. warna hitam kan udah di Tiger, skrg ya.. pilih warna biru aja! ay kecing jek! (baca eye catching xixixi)

Pulsar biru ini di Banjarmasin di banderol Rp 16,8jt, tetapi ada cashback Rp 500rb, jadinya 16,3juta! lumayanlaah.. sebelum dikirim kerumah, tadi orang-orang dealer saya minta untuk mengganti setang UG4 yang jepit dengan setang Pulsar180 yang lama.. mereka awalnya bilang bisa.. ternyata setelah dibongkar, tidak bisaaa.. ukuran fork yang berbeza kata mereka.. its okay laah..

Menurut saya motor ini worth to buy, dengan harga 16,3juta dapat mesin berkapasitas 180cc, speedometer digital, teknologi exaustec dan double busi.. dengan keunggulan gitu, kekurangan pengelasan yg nggak serapi produk jepang, dimaafkan deh..

my blue alien

helmnya udah disiapin buat si alien

Comments»

1. Rendi - November 26, 2011

wah mantap mzbro, taon depan ane nyusul minang ni motor!

edwin - November 7, 2014

Bro, skrg bengkel yg eksis dimana secara sdh pada tutup semua. 135LS saya ngadat dan ga brani bawa k bengkel.sembarangan secara pulsar ini kan unik. Mohon bantuannya.
Kalau tdk merepotkan, sms dong k 081333130501. Siapa tahu saya dikenalkan sama komunitasnya juga.


Leave a Reply

