jump to navigation

Yamaha India luncurin SZ-R 153cc gan! December 10, 2010

Posted by Red Bikerz in Bikes bikes bikes.
Tags:
trackback

 

Walaupun di India sana udah ada Yamaha FZ150 atau Byson, tapi Yamaha sana ga pelit luncurin model sport lagi gan, dilengkapi dengan front disc brakes, tachometer dan tank protektor agar tangki keliatan lebih besar kayak Byson, tetapi bedanya SZ-R menggunakan Shroud kayak NMP dan Tiger.

 

Kalau dilihat-lihat, desain dari SZ-R ini agak mirip Pulsar ya? dari batok lampu, shroud, lengkap dengan double-shock di belakangnya, tetapi sayangnya motor yang di India dibanderol sekitar RS 49,000 atau sekitar Rp 9,8jt ini masih belum memakai rem cakram belakang, mungkin untuk menyasar segmen bawah ya gan?

Tapi untuk harga motor dibawah 10juta, SZ-R 153cc ini udah keren banget gan..!

Comments»

1. okil - December 11, 2010

Murah ya..kl d kita mah pasti gak segitu harganya kalee..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: