jump to navigation

Three wheeler yang sangar abis! December 10, 2010

Posted by Red Bikerz in Bikes bikes bikes.
trackback

Sepeda motor, bagaimanapun canggihnya tetap saja membawa resiko yang tidak kecil, tenaganya yang besar dan kecepatannya yang tinggi, jika terjadi kecelakaan nyawalah taruhannya.

Para designer otomotif membuat gabungan antara sepeda motor dan mobil, jadilah trike yang mempunyai roda 3, sebenarnya ada puluhan jenis trike, tapi berhubung dua ini yang menurut saya desainnya paling gahar, jadinya kita bahas dua ini aja ya.. huehehe..

Hodge Hawk Three

Desainernya adalah Alex Hodge dari New Zealand, didalamnya ada mesin Honda RC51 V-Twin 999cc yang dapat mencapai 10,000 RPM dan 120PS melalui roda depannya yang memakai velg 19 inchi!

Agar body ringan, maka body dibuat dari bahan carbon fiber dan plastik khusus. hodge Hawk Three bisa menembus kecepatan 223km/jam!

video

 

Campagna T-Rex

Dibuat oleh para designer Kanada, tepatnya di Quebec. Trike ini menggunakan mesin 1400cc 4 silinder. Akselerasinya dari 0 sampai 97km dicapai dalam 3.5detik!! (Ferarri Enzo 0-97km 3.9detik).

Walaupun diklasifikasikan sebagai motor, interiornya dapat menampung 2 penumpang bersisian, dan ada safety belt layaknya mobil.

T-Rex telah dijual sejak 1990-an, dapat dilihat di MTV’s Rob Dyrdek’s Fantasy Factory (warna putih) dan di Chriss Angel Mindfreak (warna hitam).

Video review

Comments»

1. i.dosa - December 11, 2010

mantaf ui


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: