jump to navigation

KTM ternyata akan menjual Duke 200 di Asia? December 5, 2010

Posted by Red Bikerz in Uncategorized.
Tags:
trackback

Sebagaimana kita ketahui, KTM masih dalam tahap akhir pengembangan Duke 125 dan rencananya akan dipasarkan bersama Bajaj di India.

Tetapi, gosip panas yang beredar, ternyata KTM125 hanya akan dipasarkan di Eropa, sedangkan untuk Asia akan dipasarkan KTM Duke 200!!!

KTM memastikan akan release Duke 200 ini pada tahun 2011, cihuyy kita tunggu aja broo

Comments»

1. NanaRedPro. - December 5, 2010

PERTAMAXX GAN,PREMIUM ILANG,mantaaf klo masuk sini,tpi ane cuman pengin shocknya buat nmp ane,keknya lebih gede ya,

Red Bikerz - December 6, 2010

iya gan lebih gede, paling gede malahan..

punya NMP ya gan? review donks.. hehehe..
kok kyknya diliat2 keren jg :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: