jump to navigation

TIPS – membuat lampu kendaraan yang kusam, kuning dan berkabut menjadi seperti baru! December 1, 2010

Posted by Red Bikerz in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

bro, sesuai dengan prinsip saya yang kantongnya kering, yaitu “kalau nggak rusak ngapain diganti?” naah, sesuai dengan prinsip diatas, ketika saya mempunyai masalah dengan lampu sepeda motor dan mobil yang udah tua.. biasanya biarpun body-nya udah dicat dengan bagus, mengkilat kayak baru, tapi liat lampunya.. hmmm.. kuniiingg dan kusam😦 rasanya lampu ini menunjukkan umur dari kendaraan kita, malu ah!

Ok, setelah search di google ternyata ada produk-produk yang khusus untuk perawatan lampu kendaraan, seperti meguiars plast-x, TurtleWax dll bahkan di youtube lengkap ada tutorialnya segala woow.. ada juga ya produk khusus untuk mengubah lampu kusam menjadi baru?

Tapi bro.. sayang uangnya, produk-produk di atas biasanya ada di Ace Hardware, dan harganya ya harga barang import bro.. alias m.a.h.a.l😦

tapi setelah liat-liat lagi di Youtube, ternyata ada solusi murah dan hemat untuk membuat lampu lama jadi keliatan baru, yaitu pakai odol bro! (bukan odol-odol dompete wong tuwek yoh bro..)

oleskan odol atau pasta gigi di lampu yang udah kuning dan jelek, gosok-gosokan menggunakan lap microfiber dengan segenap kekuatan sampai tangan pegel, dan hasilnya woooww.. gak kalah sama produk-produk mahal broo…

apaa? no pict = hoax? hmmm… kaasiih daaah, nih videonya.. lampu kusam menjadi baru dengan pepsodent! huehehehe cekidot gan..!

Comments»

1. NanaRedPro. - December 2, 2010

pertamaxx aja gan,nais info akan segera menyidik tkp.

Red Bikerz - December 2, 2010

siap gan.. thx ya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: