jump to navigation

Motor ini kira-kira cocok gak sama body saya? November 24, 2010

Posted by Red Bikerz in Uncategorized.
Tags:
trackback

Kalau kita melihat gambar-gambar motor apalagi moge, kadang-kadang kita bertanya-tanya motor ini kira2 cocok apa engga ya sama badan kita alias tinggi badan kita? contoh BMW GS1200 di poto sih keliatannya kecil aja, tapi setelah melihat aslinya… hmmm.. kalau bro sekalian tingginya kurang dari 180cm mending mundur aja deh wkwkwk…

Trus, gimana donk kalau kita mau pesen moge, misalkan kita pesen Ducati Diavel yang notabene barangnya aja kita belum pernah liat langsung? gimana kita tau apakah motor yang akan kita beli itu sesuai sama postur kita?

naaahh.. coba deh masuk ke alamat ini.. http://cycle-ergo.com/

Disitu kita bisa masukkin tinggi badan kita, panjang kaki kita, lalu kita pilih moge yang mau kita ukur dengan tinggi badan kita, dan hummbillaheeng..!!! gambar motor akan keluar, beserta gambar manequine yang sesuai dengan postur kita, dan apakah kaki kita sampai apa engga di tanah..

Mogenya cukup lengkap, bahkan Ducati Diavel yang baru keluarpun ada, sayangnya KTM Duke 125 ga ada hehehe..

postur saya 170cm.. saya coba masukkin KTM RC, DUcati Diavel dan BMW R1200GS Adventure huehehe.. untuk motor yang terakhir, kaki saya melayang tidak menyentuh bumi..

naik KTM agak jinjit2 semut

Naik Ducati Setan juga agak jinjit..šŸ˜¦

motor impian saya ternyata tidak ramah kepada rata-rata penduduk IndonesiašŸ˜¦

Comments»

1. RUDY SOUL - November 25, 2010

wah aku tak nyoba Yamaha R1.

2. RUDY SOUL - November 25, 2010

hasile jinjit!!!kudu munggah kursi disik:::::….!!!!

Red Bikerz - November 25, 2010

huahahaha..
ga tau numpak R1 yoh? podho :p

3. meet_hana - November 25, 2010

hehe.. artikel yang bagus bro.. bener tuh sering banget pengen beli moge, udh naksir, tapi lupa diri kalo aga pendek.. jadi bukan cuma desain ama ketersediaan duit aja ya, tinggi badan perlu ditinjau tuhh..

Red Bikerz - November 25, 2010

thx bro.. wkwk tapi Diavel kyknya cocok2 aja tuh sama rata2 orang Indonesia, tapi duitnya yg kurang cocokšŸ˜€

4. gasspoll - November 25, 2010

ga apa2 kalo udah maju ga kerasa tuh jinjitnya

Red Bikerz - November 25, 2010

iya bro, kalau udah jalan udah enak..

5. Amamoto - November 25, 2010

padahal tinggi saya cuma 168cm …. mossok kemana2 harus bawa dingklikšŸ˜¦

Red Bikerz - November 25, 2010

waduh, kurang lebih aja kita ya bro.. hahahaha.. harus bawa tangga kalau mau BMW GS1200 :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: