jump to navigation

knalpot Byson harganya 5 juta?? November 18, 2010

Posted by Red Bikerz in Bikes bikes bikes.
Tags: ,
trackback

knalpot Byson

 

tadi iseng-iseng ke the lounge-nya kaskus, ada thread ttg pernyataan..kata dia knalpot Byson Rp 5jt, nah.. kalau harga knalpotnya aja 5juta, berarti parts yang lain gmn? apa diturunin kualitasnya? secara harga Byson bersaing 19,7jt?

wah..wah.. harus segera diklarifikasi nih sama pihak Yamaha, biar nggak jadi bola liar..

ini link threadnya..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5974038

BTW kalau knalpotnya 5jt, berarti harga motornya bisa 15jt donk tanpa knalpot?

xixixi ane mau kalau 15jt :p

Comments»

1. NanaRedPro. - November 19, 2010

dah knalpotnya berat segede gaban,mahal pula,tmen punya byson di timbang brat knalpotnya 5kg,harganya 5 jeti?????sejuta sekilo.fantastic price.

Red Bikerz - November 19, 2010

ahahaha… sejuta sekilo

2. gasspoll - November 25, 2010

padahal dah kepikiran buat di pasang di vixi 5jt ga jadi ah mending beli fairing r15

Red Bikerz - November 25, 2010

mending beli fairing aja bro.. kalau knalpot sih, banyak aja yg bagus dengan harga lebih murah..

3. ardi - December 4, 2010

Knalpot Byson tampil lain dari pada yang lain. Model midship muffler dengan catalytic converter.

Menurut Muhammad Abidin, Asisten GM Servis PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) di dalamnya terdapat material semacam platinum dan paladium yang fungsinya dapat mengurangi CO dan HC.

Tak heran jika ongkos produksinya lumayan mahal. “Sekitar 10 persen dari harga motor,” kata dia di sela-sela test ride Byson, di Sentul International Karting Cirkuit (SIKC), pekan lalu.

4. ardi - December 4, 2010

See? Cuman 10% dari harga motor.
Itung ndiri deh brapa.

Baru dapet isu harga 5jt, langsung dipasang di blog.
Dengan dalih “minta klarifikasi dari yamaha”.
Crapppp…

ardi - December 4, 2010

NB : Klarifikasi dari Yamaha tentang harga knalpot Byson udah keluar sekitar bulan Agustus 2010. Dan postingan reezaldi bulan November 2010.
Keliatan kan, kalo reezaldi males nyari tau tentang kebenaran harga knalpot byson. Yang ada cuman kopas dari kaskus trus komen dalih “klarifikasi”.
Lain kali, kalo mo pasang artikel di blog, cari referensi yang jelas dulu bos.

Red Bikerz - December 5, 2010

yaelah gitu aja nangis..

saya juga suka kok sama knalpotnya, mirip2 sama R6, oooh jadi bener ya? 10 persen dari harga motor? hmmm.. ckckck

mantap juragan hehehe

5. lutfi coccait. - December 23, 2010

iya mending beli motornya 15 juta tanpa knalpot..
knalpot bisa d bkin sendiri


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: