jump to navigation

Suzuki Slingshot 125 nggak terlalu laku di India November 10, 2010

Posted by Red Bikerz in Bikes bikes bikes.
Tags:
trackback

Suzuki Slingshot 125cc

Jika di Indonesia ada Suzuki Thunder 125, maka di India ada Suzuki Slingshot 125 yang baru beberapa bulan lalu diluncurkan di negeri shahrukh khan ini.

Suzuki Slingshot yang dibanderol rs 51000 sampai rs 53000 (kalau diRupiahkan 10,2 sampai 10,6jutaan) setidaknya dalam beberapa bulan dari launching sampai sekarang tidak terlalu mendapat sambutan yang bagus, mungkin karena marketing yang kurang dari Suzuki sendiri.

Tetapi kalau melihat dari desain, dengan rem depan-belakang tromol, dan masih double shock gini.. jangankan di India yang bikernya banyak penggila model sport, di Indonesia yang bebek minded, model gini ga dilirik kali ya? :p

Comments»

1. van der syur - November 22, 2010

kalo harga segitu di indonesia ya pasti lakulah…

Red Bikerz - November 22, 2010

hehehe kalau harganya segitu sih, laku pastinya..🙂

2. X - November 22, 2010

kalau cujuki jual motor yang tampangnya begitu dengan harga cuma 10,6 jamin laris deh (didaerahku), daripada beli vega zr atau abs revo..

3. glewehwonogiri - November 22, 2010

liat bentuknya aja udah males


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: