jump to navigation

This is it! Honda CS1 Adventure! October 24, 2010

Posted by Red Bikerz in Bikes bikes bikes.
Tags: ,
trackback

Gemes banget sama Honda CS1 yang cuma stripping-lift, padahal seharusnya desainernya AHM bisa berbuat lebih.

Kalau yang kemarin versi pake CorelDraw, sekarang kita coba pake Photoshop.. and this is it! Honda CS1 ala RedBikez!!

Honda CS 1 Adventure series ala RedBikez

Comments»

1. snalpot99 - October 24, 2010

yes.. I like this tangki di depan kan?

Red Bikerz - October 24, 2010

iya.. tapi di depan tu bukan tangki, itu bagasi,
tangki tetep dibawah.. kayak Aprillia Mana Automatic.. muat 1 helm

2. goyobod - October 24, 2010

Keren! kayak baby multistrada, apalagi klo tangkinya beneran di depan.AHM mau gak ya facelift ce es wan kyk gini? *ngarep*

Red Bikerz - October 24, 2010

thx bro..
hehehe kalau AHM ngeluarin CS1 yang model gini, ane jg ambil atu :p

3. Dani Ramadian - October 25, 2010

Hmmm…
Sip tenan iki…
Wong sing biasa aé sip, opo manéh
koyok ngéné….

4. pu2y - October 25, 2010

mantappp mas bro

5. sudra - October 25, 2010

mantap …bisa untuk masukan ahm, sayang engine cs1 OK banget tapi design terlalu maju orang belum nyampai …belum klop

6. Red Bikerz - October 25, 2010

@Dani,Pu2y,Sudra : hehehe.. mesinnya bagus, teknologi-nya sudah ada, monoshock, cakram depan-belakang, harusnya modal CS1 untuk jadi motor keren udah ada.. sayang, desain yang ada masih belum nyampe di orang Indonesia..

mudahan jadi masukkan buat AHM ya..😀

7. pio - November 21, 2010

Bagus tuh designnya tinggal kita tunggu realisasinya dari pihak AHM. Semoga mereka memberikan response yang baik untuk para honda lover’s kususnya cysers. Bravo Honda, kepakkan sayap tinggalkan yang lain SEMAKIN TERCECER DIBELAKANG.

8. aziez - January 2, 2011

wow krennn, kl bnran ad, ak ambil atu dah… kl mdel lm mah ky banci, dpan mtor gd, tp blakang mdel bebek. tp yg ntu mantap benerrr….

9. vaun - April 9, 2011

kl bntuknya ky gni…mw w jadiin koleksi.

10. Ari - April 20, 2011

Wah bisa gak ya kita jalanin sendiri aja, artinya kasih ke tukang oprek motor untuk dibuatkan penutup depan seperti ini.. ada yg pernah ke modificator yg pro? kali aja bisa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: