jump to navigation

Sebenarnya mesin itu nggak terlalu penting.. October 22, 2010

Posted by Red Bikerz in Bikes bikes bikes.
Tags: , ,
trackback

ya menurut saya, mesin itu nggak terlalu penting.. yang penting
desain body-nya..

dulu saya nggak suka sama Multistrada 1200, karena menurut saya desainnya aneh..

Mulstistrada lama

sekarang saya tergila-gila sama Mulstistrada, karena desainnya kece abis…

Multistrada 2010

Dari Samping

mungkin kebanyakan konsumen Indonesia kayak saya, motor tuh yang penting tampilan.. jadi facelift gak papa, asal tampilannya keren, pakai Monoshock, cakram depan belakang, ban gede..

Kalau motor ini? hmmm….

walah opo iki?

biarpun mesinnya V-Twin, kalau bentuknya gini sih.. ane ogaaaahhh… kayak naik jukung jek! kecuali sekalian dibikin streetfighter, copot fairing, trus bikin monoshock.. baru deh kece, apalagi busi-nya dua mantap abis! :p

Comments»

1. A Seen - October 22, 2010

hehehh yang paling bawah memang ogah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: