jump to navigation

belalang cinta trouble lagi.. October 20, 2010

Posted by Red Bikerz in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Tengah malam lagi jalan diluar kota, perasaan udah nggak enak.. kok bagian belakang motor geol geol.. ternyata bener, ban kempes.. ya udah ke tukang tambal ban, buat isi angin.. dipikir cuma kurang angin aja..

bener juga, dijalan.. ban tambah kempeeesss.. dicek lagi ditambal ban, yaah.. ternyata ban udah bocor banyak banget, terpaksa deh.. nginep dulu di temen.. besoknya cari ban baru, coz yang ini udah tipis banget, bobol celengan dulu.

uhm.. kayaknya skrg mau ganti ban Corsa aja deh, coz.. harganya lebih murah dari Swallow.. Rp 265rb untuk ukuran 120 ⁄80 ⁄17 minggu lalu liat punya temen, Corsa dia ukuran 120 lebih lebar dari Swallow saya yg ukuran 130

siang ini barangnya datang, soalnya pesen dulu.. di Banjarmasin agak susah cari-nya, untung ada temen yg punya toko sparepart, dia punya barangnya tapi harus ambil dulu di gudang..

Swallow harganya sekarang mahal.. tadi nanya di toko harganya Rp 375rb jadinya ya.. coba yang murah aja deh hehehe… lagian review-reviewnya bagus kok, jadinya ya dicoba sendiri dulu deh..

Brosur ban Corsa

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: